BIMBEL MEDICA

Umur: 26-30 tahun
DC: FOC
Face (of 10): 9
Body (of 10): 9
Boobs: 34B
FJ (of 10): 10 (sempurna)
FK (of 10): 10 (sempurna)
BJ (of 10): 10 (sempurna)
HJ (of 10): 0 (nggak pake)
Attitude (of 10): 10 (sempurna)
Overall (of 10): 10 (sempurna)
Extra: Crot dalam
RO ?: Yes

selamat pagi all...
melanjutkan FR ane sebelumnya http://www.semprot.com/showthread.ph...i-situs-Ta**ed dihari yang sama ane bertemu dengan mantan ane sewaktu masih SMA yang kembali bertemu melalui situs jaring terkenal facebook disaat ane berada di papua...
lama sekitar 16 tahun tak jumpa sejak lulus SMA akhirnya kita kembali bersua melalui di FB... awalnya ane gak ngeh karena sekarang doi sudah berubah dari anak SMA yang masih terlihat lugu dan polos dan sekarang menjadi wanita muda yang cantik dan manis.. 1 hal yang tidak hilang dari dia adalah SENYUM nya yang manis..
dari awal ane add menjadi teman dan di approve oleh dia dan akhirnya kita bertukaran no HP dan YM.. obrolan kita pun dari mengenang masa pacaran yang lucu sampai ke kisah kehidupan pribadi dia... *btw DOI skrg statusnya adalah janda seorang pilot meninggal karena kecelakaan pesawat* sampai akhirnya diapun menanyakan kapan balik ke Jakarta karena ingin bertemu.. jujur aja selama kita ngobrol baik YM atau lewat telpon sudah sering yang agak2 menyerempet ke mslh sex..

nga lama setelah ane tiba di Jakarta.. ane lsg hubungi doi namun doi lagi berada di kuala lumpur dan baru balik tanggal 22 ke jakarta.. dan akhirnya kemarin tanggal 24 maret 2012 ane dan dia ada waktu untuk ketemuan di seven eleven seputaran daerah tebet, ane yang sudah tiba disana sekitar jam 6an setelah dari hotel Kai*** mendadak suhu HOTPANE telpon dan ngajak ane kongkow bareng suhu cybervan + bunda sailormoon di daerah tendean.. ane sanggupi dgn bilang bakalan terlambat sedikit.. skip.. skip...

kira 1/2 7an DOI telp bilang baru bangun dan meminta ane lsg aja datang ke rusun dia di deket jalur hijau tebet.. karena lokasi berdekatan ane menuju kesana dan sebelumnya membeli makanan dan cemilan karena doi minta. skip.. skip..

nga lama ane sampe di TKP dan mengetuk pintu rumahnya.. ane sempat bengong melihat suatu penampakan wanita yang sangat cantik sekali ditambah dia pake baju tanktop dan celana pendek.. sang banditoz serentak langsung ane bilang.. "sabar bro, u'll get your turn ok" setelah ane dipersilahkan masuk, kita pun asik ngobrol ngalor ngidul sampai akhirnya dia bilang mau mandi dulu karena dari siang abis nyuci dan capek ketiduran .. ane godain "ikutan donk beib" doi jawab "ih, nakal ya, nga boleh, bukan muhrim " sambil ketawa menuju kamar mandi... anehnya pas dia sambil jln menuju kamar mandi DOI dengan santainya membuka baju sambil membelakangi ane menuju kamar mandi, kampret ini mah mancing namanya dalam hati ane berkata... tapi ane tetep stay cool walau banditoz uda berontak dalam sempak, hahahaaa... skip skip..
setelah mandi doi keluar hanya dengan balutan handuk pendek yang hanya menutupi dadanya sampe setengah dari pahanya.. sambil menuju ane dan berbisik "beib, aku mau lihat punya kamu secara langsung donk, bosen liat foto mulu" heheheheee.. jujur selama kita chat sampe sempet tukaran foto dengan kondisi naked
ane bilang "km mau liat? katanya bukan muhrim" sampe akhirnya kita FK so deep dan tangan ane pun gerilya melepaskan lilitan handuk yang menempel ditubuhnya... DOI pun tidak mau kalah melepaskan semua baju, celana dan CD ane hingga anepun telanjang bulat.. setelah kita sama2 telanjang doi kembali berbisik.. "sayang, ak pengen kita kenang lagi pas kita prom night" jujur doi ane sikat perawannya pas kelar acara perpisahan SMA dulu... skip skip...
setelah kita asik bersilat lidah diapun turun memainkan lidahnya sampe menuju sang banditoz yang sudah sejak awal datang... untuk BJ beda banget ketika masih pacaran dan sekarang karena uda lebih ahli sampe deepthroat bro... karena uda nga tahan ane minta DOI tiduran dan langsung itu juga ane serbu semua tubuhnya.. dari yang kenyal dan padat, pusarnya sampe akhirnya menuju mekinya yang harum... asik ane mainkan lidah ane si meki doi ternyata doipun dan menekan kepala ane dengan tangannya ke dalam mekinya... pas mau saat pake caps doi bilang "nga usah sayang, ak masih pake spiral koq, ak mau rasakan km SEUTUHNYA" anepun lsg membuang caps dan lsg mengarahkan banditoz menuju lubang kenikmatan dengan posisi MOT.. setelah dirasa pas ane perlahan memasukkan sang konti kedalam meki DOI... dan mengoyang pelan dan cepat diiringi moaning DOI yang natural banget... 15 menitan dengan posisi MOT doipun mendapatkan 2nd berasa banget denyutan meki doi yang grip banget... doi lalu meminta ganti gaya dengan posisi DS karena ini posisi fav dia kl lg ML... ganti posisi DS ane mainkan kembali speed sedang dan cepat sambil melihat tattoo mungil dileher DOI, gerakan pun semakin cepat dan akhirnya doi 3rd
ane yang belum crots juga akhirnya kembali meminta DOI kembali ke posisi MOT... di posisi ini tanpa buang waktu langsung ane hajar high speed dan doipun makin meracau sambil tangannya meremas pundak ane dan bilang "beib kl uda mau keluar bilang ya, aku mau barengan sama kamu" akhirnya setelah beberapa menit uda mulai berasa lahar mau keluar ane bisikin " sayang aku uda mau keluar nih" dan doipun menggangguk kemudian memeluk ane dengan erat dan akhirnya kitapun crotss barengan dengan posisi DOI memeluk ane dengan erat sekali... score 4-1 ketika ane mau tarik keluar konti, DOI menahan "biar didalam dulu beib, enak rasanya" ane sanggupi sambil mencium kening, pipi dan bibir doi... setelah lemas anepun tiduran disamping DOI dan doi tiduran di dada ane... doi pun bilang "thx u ya sayang, you make my day so wonderful" setelah itu doipun kembali mengajak ane untuk mandi bareng karena DOI ada janji dengan teman2nya clubbing di seputaran kemang, awalnya ane mau ikut tapi sudah berhubung ada janji dengan para suhu anepun meminta maaf tidak bisa ikutan tapi ane janji untuk menginap di rumahnya malam ini 25-3-2012... *sudah terbayang bakalan brp kali crots dah*

kitapun kemudian mandi bareng dengan amat sangat mesra bagaikan seperti orang kekasih, after mandi anepun segera berpakaian dan DOI dandan persiapan clubbing.. doi pake baju yang sexy banget gan.. pingin ane hajar lagi tapi berhubung waktunya tidak memungkinkan akhirnya ane tahan aja dan akhirnya ane mohon pamit karena jam sudah menunjukkan jam 1/2 9 kurang dan segera menuju tendean bertemu dengan para suhu disana...

giska sayang.. sungguh sebuah kenangan terindah di masa lalu yang kembali terulang...

sekian FR dari ane sang nubitol... jika kepanjangan mhn dihampura.. tp kl suka silahkan dipojokkan..

berikut penampakan DOI *non nude* selama ane tukaran foto melalui email dan YM



NB : ini TO bukan untuk ane share ke siapa2 karena DOI bukan bispak apalagi Bisyar... jadi jgn minta nocan atau apapun ke ane...
kalo kasih thanks sama ijo2 ane terima bro... heheheheee...

Cara Melupakan Masa Lalu yang Pahit | pargodungan.org

Banyak sekali tips yang diberikan di internet tentang bagaimana caranya melupakan seseorang. Ketika kita sedang patah hati akibat cinta kita ditolak ataupun
readmore


Kata Mutiara Bijak & Motivasi » Kata Mutiara Cinta Terindah

kata mutiara cinta terindah tidak akan pernah ada habisnya, bahkan mungkin keindahan dari cinta tak semuanya dapat diucapkankan dengan kata-kata, kata mutiara cinta ...
readmore


Asmara_Asramaku

Pada tahun 1997-an saya bekerja pada Perusahaan Jepang di wilayah Cilegon. Suatu malam kira-kira jam 9-an sehabis makan malam, saya bersama seorang rekan kerja pulang ...
readmore


Anda Wardhana

hmmm jam 1.30 sekarang. dan sekarang bulan puasa… terakhir kali jari ini birahi dan bercinta dengan laptop adalah 2 tahun lalu. 2 tahun yang nano nano. pedas, asam ...
readmore


Remaja Pembacok Alawy Tertangkap di Yogyakarta - Yahoo! News Indonesia

Baca 'Remaja Pembacok Alawy Tertangkap di Yogyakarta' di Yahoo! News Indonesia. TEMPO.CO, Jakarta - Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan berhasil menangkap FR (19 ...
readmore


Merkel: Larangan Sunat Bikin Jerman Jadi Olokan - Yahoo! News ...

Baca 'Merkel: Larangan Sunat Bikin Jerman Jadi Olokan' di Yahoo! News Indonesia. TEMPO.CO , Berlin - Kanselir Jerman Angela Merkel memperingatkan bahwa Jerman bisa ...
readmore


detikTravel - Home

Suara deburan ombak di Hawaii, AS adalah yang paling dinanti traveler saat pergi ke pantai. Tak dipungkiri, suara tersebut bisa membuat hati tentram.
readmore


masih adakah cinta sejati itu…

Ingin kurasakan lagi dimana saat kau tatap mataku dan aku tak sanggup menatap kdlm. kedua bola matamu,saat bibirmu membungkam kataku dgn kecupan2 mesramu dibibirku,
readmore


Kata Mutiara Bijak & Motivasi » kata-kata mutiara

Berikut Kata Mutiara Ibu atau ucapan kata mutiara hari ibu semoga saja memberikan pencerahan bagi Anda untuk selalu menyayangi ibu atau orang tua.
readmore


BIMBEL MEDICA


readmore


0 komentar:

Poskan Komentar