Registrasi Pencari Kerja

Salam Suhu-Suhu Semprot, ane nubi mau kasih info hotel di tasikmalaya nih

yang dari mahal ampe murmer

ni thread kelanjutan dari http://www.semprot.com/showthread.ph...ta-Tasikmalaya

Sekedar share aja nih gan ane punya info nya ni dari pengalaman ane sendiri gan

Langsung aja gan nih List Hotel nya cekkidot :

List Hotel Menegah :

Hotel Yudanegara, Jalan Yudanegara Kota Tasikmalaya. tarif VIP 150K-160K per malam. fasilitas yang para suhu dapat AC,TV,Bathtube << bisa buat exe nih
kalo yang biasa nya 65-100K ni juga lumayan gan fasilitasnya AC,TV tapi kamar mandi nya biasa ja gan gak pake bathtube menyesuaikan dengan harga

Hotel Mataram, Jalan Yudanegara Kota Tasikmalaya (depan hotel Yudanegara), tarif VIP 200K-250K fasilitas AC,TV,kamar mandi gak da bathtube,yang biasa 100K AC TV kamar mandi.

Hotel Priangan, Jalan Yudanegara Kota Tasikmalaya (Samping Hotel Yudanegara), tarif 100-150K fasilitas biasa gan TV,AC,kamar mandi

Hotel Mangkubumi, Jalan Mangkubumi Tasikmalaya, ini agak jauh dari pusat kota gan ya kira2 10 menit dari pusat kota tariff nya 250K-300K ni hotel bungalow bungalow gitu tapi ada juga yang kamar kamar fasilitas TV,AC,Kamar mandi setau ane nih hotel yang VIP nya ad kulkas kecilnya gan jadi kalo bawa minuman enak dingin dingin gitu sebelum exe dilakukan

Hotel Kelas atas :

Hotel Crown, jalan mitra batik kota tasikmalaya <<< bintang 3 gan
tarif nya 500K-yang paling mahal dah belum pernah sih gan yang VIP nya standar gitu ane pernah... faslitas nih gan TV,AC,Kulkas,kamar mandi plus live music lounge nih kalo malam minggu ABG ngumpul gan dimari

Hotel Asia, Jalan HZ kota tasikmalaya (Asia Plasa Mall) ni hotel belum ane singgahi gan cuz baru nih hotel gan menurut info yang nubi peroleh nih hotel tariffnya 500K buat yang standar fasilitas seperti biasa gan pokonya menurut info yang nubi dapet nih hotel ajib gan jadi pengen nubi exe di sini gan ntar deh kalo pulkam ane FR dimari

Hotel Kelas Bawah :

nih kalo hotel kelas ini bejibun gan dari mulai 30K ampe 50K ada gan tapi nubi belum pernah singgah dimari gan maklum lah harga apa adanya gan

diantaranya : hotel sentosa,hotel merdeka, segitu gan yang ane tau kalo hotel kelas bawah.. :ampun ane harus cari tau lagi nih hotel hotel kelas beginian.

sedikit info diatas mudah mudahan membatu bagi agan agan yang mau berlibur disana...

maaf thread ane belepotan gan maklum nubi butuh bingbingan dari suhu suhu semua nya

Kalo butuh cewe-cewenya agan bisa dapet referensi dari sini gan : http://www.semprot.com/showthread.ph...ta-Tasikmalaya

Kalo berkenan budayakan Komeng ya dan kasih rate thread nubi ini gan

INFO MUDIK: Mengintip Kesiapan Jalur Nagreg dan Gentong - Bisnis.com

Lebaran tinggal satu pekan lagi. Bagi muslim, Hari Raya Idulfitri menjadi momentum penting untuk mudik ke kampung halaman untuk sekadar bersilaturahmi dengan sanak ...
readmore


Info Direktori Jawa Barat Pikiran Rakyat Online

Info Bisnis dan Direktori Pikiran Rakyat, mencakup informasi direktori tempat dan bisnis di jawa barat.
readmore


Evalee

Evalee Tour and Travel - Patner Travel yang Handal. Selamat datang di website EVALEE TOUR & TRAVEL. Kami adalah Perusahaaan Jasa yang bergerak di bidang Pariwisata.
readmore


Website Resmi Pemerintah Jawa Barat:: | Layanan | Hotel ...

• Selamat kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang telah menerima Penghargaan Nasional sebagai Badan Publik Provinsi Terbaik I dalam pelaksanaan UU No.14 tahun ...
readmore


Jadwal Bioskop Studio 21 Dan Cinema XXI Yogyakarta | IndonesiaBox

Jadwal Bioskop Studio 21 Dan Cinema... Jadwal tayang terbaru bioskop XXI terbaru di Makassar: Nikmati fasilitas update Jadwal acara bioskop-bioskop terbaru cinema
readmore


JALUR MUDIK LEBARAN 2012: Inilah Situs Info Lalu Lintas Yang Bisa ...

JALUR MUDIK LEBARAN 2012: Inilah Situs Info Lalu Lintas Yang Bisa Diakses via Ponsel
readmore


BNI Card Center - Home

BNI Card Center ... Point Reward; Program BNI Point Reward menyajikan berbagai pilihan hadiah yang menarik dan bermutu tanpa diundi bagi semua Pemegang Kartu Kredit ...
readmore


Ini Rumahku …

Info Lowongan Kerja Terbaru . PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) | Recruitment PPS BRI â€" BRI Job Expo Bandung | January 20121PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero ...
readmore


Siapakasidiskon - Info Promo Diskon Hari ini | Super Murah | Harga ...

Siapakasidiskon.com adalah tempat yang tepat untuk mencari info hot promo diskon hebat harga hemat hari ini
readmore


Registrasi Pencari Kerja

DATA PENCARI KERJA JOB SEEKER : Nama Pencari Kerja * Job Seeker Name *: Tempat / Tgl. Lahir Place / Day of Birth: / Foto Pencari Kerja *
readmore


0 komentar:

Poskan Komentar