FR1 Miss EGA SM yang manis.... dableh

Umur: 17-20 tahun
DC: standard SM
Face (of 10): 8
Body (of 10): 7
Boobs: 34
FJ (of 10): 8
FK (of 10): 8
BJ (of 10): 8
HJ (of 10): 7
Attitude (of 10): 9
Overall (of 10): 7
RO ?: Maybe

permisi SUHU2 Semprot
crita ane sebenarnya udah 1 bulan yang lalu......
berawal dari boz ane minta tempat buang tai macan yang baru n bersih.....
ane sodorin aj SM sesuai info dari forum

SMSan ama sis sonia....tanya tempat...?? bla bla bla.......
diarahin di tempat biasanya.....(sebenarnya ini perdana ane ke SM sih....)

ane ma boz ane diarahin lewat SMS sama sis sonia...akhirnya...sampai di lantai 6....
eh barengan ama 2 cow yang ingin ke SM .......hehehehe di tengah jalan jadi .......sama2 cari sumur kenikmatan....xixixixixi

setelah di bel pintu di bunyikan TING TONG......
gue harus bilang WOW klo ini......ternyata miss ANGEL bukakan pintu....(beda bgt face miss angel dari poto di forum....)
gak lama nunggu antrian (alias nunggu kamar)...kayak di apotik....hehehehe
miss2 yang lain pada dinas...akhirnya ada miss EGA yang katanya..lagi make up wajah di dapur...
ada kabar miss EGA belum ada yang boking dari kemarin....

WAH kebetulan...ane cari yang kinyis2.....langsung aja...
ane ma miss EGA langsung jalan menuju karpet merah dan boz ane ama miss silvi

tanpa BASA-BASI ronde 1
FK....BJ.....JILMEK.....69.... dan FJ seperti dibawah ini
MOT....WOT....DS.....CROT CRUT CRIT CRET (waduh berak donk klo cret.....hehehhee)
TENG TENG TENG
skor 1-1
curhat curhat curhat....


ronde 2
MOT...WOT....DS....GENDONG.....BERDIRI..MOT....GUN TING.....CROT CROT CROT....Ahhhhkkkhhhhkkkh


itulah critaku bulan lalu..
critamu.....hehehe

sory gak ada pict, kesulitan insert nya....

0 komentar:

Poskan Komentar