Surabaya - Okezone.com

Umur: 17-20 tahun
DC: 240+tip
Face (of 10): 8
Body (of 10): 8
Boobs: Cemekel
FJ (of 10): 0 (nggak pake)
FK (of 10): 7
BJ (of 10): 7
HJ (of 10): 8
Attitude (of 10): 8
Overall (of 10): 8
RO ?: Yes

Salam Semproter's

Mau FR nih suhu..
Penasaran dengan FR suhu-suhu yang udah ke amazon, ane pengen nyobain...
Kira-kira pukul 13.00 sendirian nih ane meluncur ke amazon...padahal ane gak tau apa2, + belon pernah masuk amazon, langsung parkir trus ke CS dapet gelang trus langsung masuk ke dalem, karena ane belom pernah jadi ane gak kepikiran buat berendem dulu di kolam, langsung cek di TKP disuluh milih terapis, berpedoman referensi dari suhu ane pilih no 17..dianter lah ke ruang VVIP pilihan ane, wuih yang ngater BOHAY BOMBAY..Midul Midul dan cemokotz lah pokoke...
Nunggu bentar di room datang tuh terapis perkenalan, namane T**N.. pesen minum lanjut pijet & shiatsu

trus dia bilang ..mas "itu nya" di Massage gak...? ane jawab " boleh lebih ndak dari MS ? dia ga jawab trus langsung "hajar" tuh si "udin" pas mau nembak ane bilang kalau boleh lebih nanti tak tambahin..dia tanya lebih gimana mas, aku bilang di BJ...dianya gak mau gan...trus ane desak SSI tingkat tinggi eh ternyata dia mau tapi nanti abis mandi biar ga kena krim, SKIP...

abis mandi ane nagih janji eh bener meski pun cuman di mandi2 kucing si"udin" pake lidah trus di MS dan akhirnya !!Semprotzzzzz..!.com wuih manteb..
Mijitnya manteb lho...gak kepaksa kerasa banget kalau dipijit...
kelar bersih2 ane kasih tips wajib 50 + tip tambahan Rp**..buat dia..
Wah badan seger si udin seger..cap cus pulang...
TQ silahkan ditingkatkan level SSI nya...

detikTravel - Home

Ular Laut merupakan jenis yang sangat beracun. Akan tetapi, Pulau Ular di NTB dipenuhi oleh reptil mematikan ini. Malah, ular ini hidup bebas berkeliaran di pulau ...
readmore


detikTravel - Home

Palembang, Ibukota Sumatera Selatan ini punya banyak nilai jual dalam dunia pariwisata. Destinasi wisatanya juga kental akan nilai sejarah. Mulai dari keindahan ...
readmore


Jokowi: Jakarta Lebih Enak dari Solo - Jakarta Megapolitan ...

Calon gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau kerap dipanggil Jokowi mengatakan, Jakarta lebih banyak manfaatnya dibandingkan Solo.
readmore


Joko Widodo - Jakarta Megapolitan - Okezone.com

Joko Widodo adalah salah satu calon gubernur DKI Jakarta yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Gerindra. Kelahiran di Surakarta, 21 ...
readmore


Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia | tobipuken.com

Mobil keluarga yang mana menjadi Mobil keluarga terbaik di Indonesia? Tentu mobil keluarga terbaik di Indonesia adalah mobil-mobil yang lebih banyak digunakan ...
readmore


SITEKNO WEBMATIC

Silahkan Hubungi Card Center/stockist terdekat, atau Customer Services kami dibawah untuk Memudahkan Anda Bergabung
readmore


TeLoMoYo

Setelah sebelumnya tertipu sama orang solo yg akirnya mengembalikan uangnya, trs tertipu sama hery cahyono semarang yg katanya mau mengembalikan uang tp tdk ada kabar ...
readmore


Berita Dalam dan Luar Negeri Terbaru di situs plasamsn Berita

Inilah Pembuat Film Anti-Islam Itu; Bashaer, Walikota Cantik dan Termuda di Dunia; Protes Film Anti-Islam di Yaman Ricuh; iPhone 5 Diluncurkan; Amazon Kindle Teranyar
readmore


Ingin Jalani Program Bayi Tabung? Di Indonesia Saja!

UNTUK mengikuti program bayi tabung tidak perlu ke luar negeri. Selain kualitas tergolong sama, menjalankan program bayi tabung di dalam negeri dapat lebih ...
readmore


Surabaya - Okezone.com

4 Pesawat Tempur Super Tucano Resmi Tempati Skadron 21 Empat pesawat tempur taktis EMB-314 Super Tucano hari ini resmi menempati rumah barunya di Skadron 21 Lanud ...
readmore


0 komentar:

Poskan Komentar