share JAVADELVA SPA cikarang

Umur: 17-20 tahun
DC: 34
Face (of 10): 7
Body (of 10): 7
FJ (of 10): 0 (nggak pake)
FK (of 10): 3
BJ (of 10): 7
HJ (of 10): 7
Attitude (of 10): 1 (jelek)
Overall (of 10): 1 (jelek)
RO ?: Maybe

mau sharing nih suhu. barusan ane ke javadelva buat massage, secara badan udah g enk gitu
begitu masuk, langsung dapet kunci loker, ane langsung ke lantai atas untuk massage. di tanya mau yang kaya gimana, ane bilang aja yang medium. dan karena ane belom ada referensi nomor brapa yang enk, ane di pilihin nomor 18. ane nuggu bentar, di panggil dek ke kamar.
begitu sampe kamar, udah nuggu tuh si therapist, orangnya lumayan tinggi, kuning langsat, body padat, pake behel pula
langsung aj ane di suruh buka pakaian sama therapist. udah telanjang, rebahan, di mulai lah ritual massage nya. therapist nya lumayan agak pendiem gitu gan, (g tau apa gara2 ane nya juga pendiem y, jadi kaku). skip.. skip..
selesai pijet depan belakang, ane bilang, nanggung amat mijit nya, g skalian ane coba SSI ke sy, tapi g berhasil FJ minta 500, ane bilang k dy, cuma ada 250 akhir nya sepakat di BJ+HJ+grepe2 susu.

face: 7
boobs: 34 lah
HJ: 7
BJ: 7 (enk pas dy mainin lidah nya di konti ane )
FK: 3 (cuma pas mau keluar doank )

DC room 213, HJ+BJ+grepe2 susu 250 + tips 50, tips GRO 10
kalo menurut suhu2 semprot kemahalan ga segitu? kalo menurut ane kemahalan suhu

0 komentar:

Poskan Komentar