p.s. i love you - Bagaimana mengetahui kalau suami selingkuh?

Umur: 21-25 tahun
DC: STD NRS
Face (of 10): 7
Body (of 10): 9
Boobs: 34
FJ (of 10): 8
FK (of 10): 8
BJ (of 10): 8
HJ (of 10): 0 (nggak pake)
Attitude (of 10): 8
Overall (of 10): 8
RO ?: Yes

Temu Kangen pada hari Rabu 3 April kemarin...sekalian ada rapat utk ultah semprot...sembari nunggu panitia lain yg belum hadir karena terhalang hujan dan banjir, akhirnya ane di minta utk memverifikasi anak baru di NRS, karena memang biasanya itu sudah kewajiban ane utk memverifikasi setiap WP baru disana....
Tanpa banyak basa basi ane masuk segera ketempat peraduan...

Ritual seperti biasa karena ane gerah ya sudah ane mandi dulu di bathtub sembari di temani miss e...yang sempat membikin senat senut kontie ane disaat mandi bersama itu...mungkin karena dia tahu ane lurah sana makanya di mandikanlah ane layaknya anak bayi yang cuma bisa bengong melihat penampakan bugil sang bidadari...badan nya cuiii bagus banget euy....nikmat banget dalam pikiran ane kalau sampai ane kangkangin kedua kaki nya dan blesss....

Setelah selesai mandi ane langsung rebahan dan di pijet sama dia dalam keadaan bugil..heheheh, pijetannya seah msh blm terlalu mahir dan memang karena dia benar2 baru dalam dunia pijat memijat jadi ane bilang sama dia utk lebih mendalami pijat dan trainning lagi besok....alhasil pijatan blm selesai doi merebahkan badan full bugil doi keatas badan ane yang juga bugil...sontak berdirilah si kontie...dan doi pun mulai FK ane dengan halusnya..trun kebawah menjilati kedua puting ane...kemudian turun kebwah dan blow job kontie ane dengan halusnya...lembut dan basah, sembari jilat jilat dragon ball....sensasi yang luar biasa....

lama sekali ane di BJ dan selesai karena ane yang minta utk segera pasang caps karena sudah tak tahan....dia bawa durex rasa strawberry....segera stlh pasang ane lgs ambil posisi MOT..danmasukan pelan pelan kontie ane ke lubang mekinya yg sempit...catet tuh SEMPIT....muantapppp dah....hajar terus dan balik badan dia dan ane hajar dalam keadaan DS sembari tengkurap dianya...mantap jadi ane hanya liat belahan pantatnya dan punggungnya yg mulus....hajar RPM tinggi dan ane balikan badan dia lagi dan ane hajar MOT lagi sembari badan ane rapat dengan badannya jadi ane gampang utk menjilat jilat pentilnya dan FK dengan dia cukup lama sembari ane trus genjot secara perlahan dan cepat....kemudian crooootttttt......mantapppp....

Kita berpelukan sesaat dan dia merangkul badan ane dengan kencangnya....lama benar baru ane cabut kontie ane dr mekinya dan kemudian kita mandi masing masing jadi ane ada kesempatan ambil oleh oleh....

Sekian FR dari newbie...ada sedikit oleh oleh untuk Warga NRS ku...supaya segera dapat mencicipi apa yang Lurah sudah cicipi dan terverifikasi dengan baik.....di jamin pasti puas suhu suhu....

ini ada sedikit oleh oleh ya...



Spoiler for Miss E:




Terima Kasih sudah pada mampir....

cara mengobati insfeksi saluarn kemih | OBAT ALAMI MULTI KHASIAT ...

Infeksi saluran kemih adalah infeksi bakteri yang terjadi pada saluran kemih. ISK merupakan kasus yang sering terjadi dalam dunia kedokteran.
readmore


p.s. i love you - Bagaimana mengetahui kalau suami selingkuh?

p.s. i love you anytime i write to the dearest ones, i always save the best for last : p.s. i love you
readmore


eprints.ui.ac.id

The purpose of this study is to evaluate which investment strategy of any valuation models (P/E, PBV, EV/EBITDA) that would gained a higher excess return compared with ...
readmore


Kompilasi Kumpulan Lagu Rohani Kristen [ No Request !!! ] [Archive ...

INFO! Dear all,, sehubungan dengan semakin banyaknya lagu lagu non Indonesia di thread ini... :keringat: untuk yang mau share dan membahas lagu2 rohani Kristen ...
readmore


cara mengobati insfeksi saluarn kemih | OBAT ALAMI MULTI KHASIAT ...

Infeksi saluran kemih adalah infeksi bakteri yang terjadi pada saluran kemih. ISK merupakan kasus yang sering terjadi dalam dunia kedokteran.
readmore


p.s. i love you - Bagaimana mengetahui kalau suami selingkuh?

p.s. i love you anytime i write to the dearest ones, i always save the best for last : p.s. i love you
readmore


eprints.ui.ac.id

The purpose of this study is to evaluate which investment strategy of any valuation models (P/E, PBV, EV/EBITDA) that would gained a higher excess return compared with ...
readmore


Kompilasi Kumpulan Lagu Rohani Kristen [ No Request !!! ] [Archive ...

INFO! Dear all,, sehubungan dengan semakin banyaknya lagu lagu non Indonesia di thread ini... :keringat: untuk yang mau share dan membahas lagu2 rohani Kristen ...
readmore


cara mengobati insfeksi saluarn kemih | OBAT ALAMI MULTI KHASIAT ...

Infeksi saluran kemih adalah infeksi bakteri yang terjadi pada saluran kemih. ISK merupakan kasus yang sering terjadi dalam dunia kedokteran.
readmore


p.s. i love you - Bagaimana mengetahui kalau suami selingkuh?

p.s. i love you anytime i write to the dearest ones, i always save the best for last : p.s. i love you
readmore


0 komentar:

Poskan Komentar