NO LADY GAGA’s Concert = moral lebih baik ? | Sinta Sutanti

Umur: 21-25 tahun
DC: 400
Face (of 10): 7
Body (of 10): 7
Boobs: 7
FJ (of 10): 8
FK (of 10): 0 (nggak pake)
BJ (of 10): 7
HJ (of 10): 0 (nggak pake)
Attitude (of 10): 7
Overall (of 10): 7
RO ?: Maybe

Salam super suhu2 yang terhormat, ijinkanlah nubie sharing sedikit pengalaman nubie di dunia perlendiran....

Kejadian ini bermula ketika nubie pulang kampung dr perantauan di ibukota...
males dirumah mw ngapain akhirnya nyalain lepie.. inget2 bukalah MIRC wlpn jadul tp msh banyak menyimpan potensi...
hunting2 eh ada satu nick yg menjerumus... PM lah tu nick.. stlh gencar SSI dptlah biodata Doi...

ga pke lama nubie sms Doi.. nunggu bntr eh dibalas... langsung bikin janji ktmuan di hotel AI jam 7 mlm...
meluncur langsung nubie dg kuda besi yg ga pny gigi...
chek in di kamar smbil sms Doi nomer kamarnya..
setelah 15 menit menunggu, ada yg mengetuk pintu...
langsung nubie buka.. kesan pertama begitu mempesona.. bodyna wuh....
langsung nubie prersilahkan Doi masuk....

Spik2 bentar, Doi langsung bersih2....
kluar cuma dengan handuknya doank...
otong bergerak2 menyambut indahnya tubuh Doi..
langsung Doi tidur di samping nubie.. smbil malu2 gt...
akhirnya keluar lah kata mujarab "SEKARANG YUK..."

dimulai dengan Doi elus2 si otong... dan dilanjutkan jilatan maut yg bikin tegang otong...
Doi lanjut dengan deep troat.. ditelen tu si otong..
Setelah otong menegang Doi bilang masukin yach... Nubie pasrah ajah.. hehe..
posisi WOT yang mengawali otong masuk ke goa... goyangan nya... mantab.. saking cepetnya Doi goyang nubie hanya bisa menikmati...
sambil goyang tiba2 Doi mulai mendesah... dari desahan pelan smpe teriakan yg bikin tambah semangat... walopun nubie tkt juga kalo kedengeran mpe luar saking kerasnya Doi teriak...
untuk mecairkan suasana gantilah posisi MOT.. dari gaya ini wuh kerasa ngegrip tu... dan lagi2 Doi teriak2 nikmat selaras dengan RPM nubie...
dan akhirnya jebol juga pertahanan nubie...

bersih2.. aslinya masih ada ronde ke dua tapi krn katanya doi ada acara jadi kita cukupkan aja...
wlopun nubie masih penasaran ma Doi.... huhuhu....

Sorry karena suasana gelap jadi ga dpt foto pas exe..
tp nubie lampirkan bbrpa bukti pergulatan dengan si Doi




dan ini beberapa foto yg diambil dr fb Doi...










Sekian FR dari nubie yang amburadul ini.... kalau suka boleh dikasih ijo2nya... hehehe....

detikHealth : Tetap Sehat Dimanapun

detik.com situs warta era digital ... Ayo ikuti Lomba Foto Balita Anda dengan Tema 'Ini Muka Lucuku'. Ada Hadiah Sepeda Polygon Lho!
readmore


Misteri Luar biasa Tambang Nuklir Purba berumur 2 juta Tahun ...

Misteri Luar biasa Tambang Nuklir Purba berumur 2 juta Tahun !! ( siapa yang buat ? ) Lounge Pictures & Video
readmore


LirikLagu - Kumpulan Lirik Lagu dari Musik Lokal dan Manca Negara ...

Recent Blogs : The Dance Company - Papa Rock N Roll (July 21, 2009, 07:57 PM) papa memang harus begini sering bikin sakit hati papa gak pulang beibeh papa gak bawa ...
readmore


SITEKNO WEBMATIC

Silahkan Hubungi Card Center/stockist terdekat, atau Customer Services kami dibawah untuk Memudahkan Anda Bergabung
readmore


Tips Cara Menikmati Orgasme Squirt - Kaskus - The Largest ...

Tips Cara Menikmati Orgasme Squirt THE LOUNGE ... Bikin thread sekreatif mungkin dengan emotikon artinya sama dengan nyumbang buku.
readmore


wolipop.com

detik.com situs warta era digital ... Agar Wanita Tetap Bisa Orgasme Saat Pasangan Sudah Ejakulasi ; Evelyn Pritt, Berani Foto Menantang Bahaya Demi Profesionalisme
readmore


Gara-Gara IDDAH, Pemimpin Yahudi Masuk Islam

REPUBLIKA.CO.ID, AMERIKA â€" Robert Guilhem, pakar genetika dan pemimpin yahudi di Albert Einstein College menyatakan dengan tegas soal keislamannya.
readmore


wolipop.com

detik.com situs warta era digital ... Pengaruh Media Pada Anak, Ini yang Harus Diperhatikan Orangtua! 5 Gadget untuk Menata & Merawat Kecantikan dari Panasonic Beauty
readmore


Taman Wisata Matahari Cisarua Bogor

Taman Wisata Matahari terletak di Jalan Raya Puncak Bogor dengan luas sekitar 30 hektar menawarkan suasana wisata pegunungan yang menyegarkan. Kita dapat masuk ke ...
readmore


NO LADY GAGA’s Concert = moral lebih baik ? | Sinta Sutanti

Saya bukan big fan Lady Gaga kecuali untuk beberapa lagu dance yang saya suka seperti “Poker Face” ,”Paparazzi” dan “Just Dance”. Selebihnya gak
readmore


0 komentar:

Poskan Komentar