Tamila Cewek Karawang

Umur: 21-25 tahun
DC: 300 kilo
Face (of 10): 7
Body (of 10): 8
Boobs: 34 kira2
FJ (of 10): 8
FK (of 10): 8
BJ (of 10): 8
HJ (of 10): 8
Attitude (of 10): 9
Overall (of 10): 8
Extra: Crot dalam
RO ?: Yes

Sebenernya ini FR pertama saya, cuman sekedar pengen share beberapa FR saya setelah saya pindah ke Karawang, kota yg ternyata menyimpan cewek2 yg yahud n nikmat untuk dicangkul.

pertama kenal cewek ini sebenarnya saya sedang experiment tentang kelamnya dunia esex2 karawang, diawali dari Mig33 kemudian aq Chat dengan account Romo_Hahib*** dia bilang bisa menyediakan cewek bisyar di area Karawang, langsung contact dia dan meluncur ke TKP ternyata kos2an dia berisi segerombolan cewek yg biasa mangkal di Termi**l 163, langsung aku disodori 2 orang cewek yg saat itu keliatannya baru bangun tidur, yg 1 bernama Santi satu lagi Tamila, dari pertama liat aq udah tertarik denga si Tamila, langsung aja bilang ke Romo dan dia setuju, setelah deal harga langsung masuk ke kamar kost Tami, Setel musik kenceng mulai dengan ngobrol basa basi, pikir kelamaan langsung aja aq tarik Tami ke kasur dan mulai minta ijin untuk Gerilya, singkat cerita setelah gerilya didapat doi sudah telanjang ngangkang di ranjang.. wew pas banget buat gue perpaduan wajah cakep body mulus n sexy, yg jelas gak berlebihan bodynya tapi pas..

lanjut ke WOT, MOT, DS dengan skor akhir 3-1

langsung ditarik doi ke kamar mandi untuk mandi bersama...damn its good...

demikian FR saya jika ada yg minat bartey bispak or bisyar PM ane...
ane siap hunting bareng

0 komentar:

Poskan Komentar