Persatuan Wartawan Indonesia - S dari Ensiklopedi Pers Indonesia (EPI)

Umur: 21-25 tahun
DC: 60 kamar + 30 jajan
Face (of 10): 7
Body (of 10): 7
Boobs: 34B
FJ (of 10): 8
FK (of 10): 6
BJ (of 10): 0 (nggak pake)
HJ (of 10): 0 (nggak pake)
Attitude (of 10): 7
Overall (of 10): 7
Extra: No caps
RO ?: No

hehe. . halo agan2 semua ane td iseng2 lg buka fb. . eh baru inget kalo dl pernah punya kenalan yg bisa di pake

dia tuh janda muda lho gan. .umur aja sama kyak ane,23 tahun.anak 1,item manis dah.skedar info. . doi tuh hyper gan

n yang pling penting free,pling cm makan + hotel. tp klo agan punya kontrakan yg aman ato kos2an ya ga usah nyari hotel

ane udah lama ga ktemu doi,cz ane udah lulus,jd udah jarang k purwokerto. doi sbenernya bukan anak purwokerto c,tapi bisa di ajak ke pwt lah.

ane kasih penampakannya aja ya gan. .

SS :


tanpa diduga dan diramal sebelumnya,doi sms ane.katanya sih lg males kerja dan bete. alhasil ane SSI dikit (berhubung udah kenal lama jadi dikit),mw deh jalan ke kota satria
ga pake ulur2 waktu,langsung aja ane ajak ke salah satu pondok di daerah baturraden.mainnya tetep jos dah,ga beda ama dulu pertama ekse doi

ane cek in jam 9an,kluar kira2 jam 2 siang.selama 4 jam ga keitung brpa x ga,tp kdang dselingin ngobrol+bcanda jg c. ane+doi sama2 cuma kluar 2x.ga tw napa,bisa sama2 kuat lama,pdhal dl ga gt

Spoiler for penampakan :


ok,smentara itu aja FR ane mpe ketemu di lain FR

Istri Selingkuh Dengan Teman Kantor - Pacaran Islami , Pernikahan ...

Pernikahan, suatu peristiwa fitrah, fiqyah, dakwah, tarbiyah, sosial dan budaya
readmore


Masa Pra dan Pasca Kemerdekaan | Gerakan Pemuda Ansor | Official ...

TERBENTUKNYA GP ANSOR (Pra Kemerdekaan) Sejarah lahirnya GP Ansor tidak bisa dilepaskan dari sejarah panjang kelahiran dan gerakan NU itu sendiri. Tahun 1921 telah ...
readmore


Jay adalah Yulian » Dyah Pitaloka: Senja di Langit Majapahit

Catatan Yulian Firdaus Hendriyana tentang » Dyah Pitaloka: Senja di Langit Majapahit.
readmore


50 Perguruan Tinggi Nasional Terbaik - WikiMu

Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Dikti) Departemen Pendidikan Nasional merilis daftar 50 besar perguruan tinggi (PT) unggulan 2006 di Nusantara.
readmore


[Tips] Kumpulan Tips & Trik Berkendaraan Sepeda Motor [Archive ...

Read Rules First, U Have Been Warned! :oii::piso::cambuk::cerutu: http://xover4.jkt.3d.x.indowebster.com/download/66/p16a4nr4ok186j1bic551num1uv43.jpg Junker & New ...
readmore


News August 2010 | Harian JOGLOSEMAR

PT JOGLOSEMAR PRIMA MEDIA | Jalan Setia Budi No. 89 Gilingan, Banjarsari, Surakarta | Telp. 0271-717141, 0271-720496 dan 0271-741926 | Fax. 0271-741696 | website ...
readmore


PU-Net

m.pu.go.id kementerian Pekerjaan umum ... |3364| 09 08 2012 ELWI, ST; Perihal : BEASISWA 2013: Dengan Hormat, Bisakah PNS daerah dari dinas Bina Marga mangajukan ...
readmore


News January 2011 | Harian JOGLOSEMAR

PT JOGLOSEMAR PRIMA MEDIA | Jalan Setia Budi No. 89 Gilingan, Banjarsari, Surakarta | Telp. 0271-717141, 0271-720496 dan 0271-741926 | Fax. 0271-741696 | website ...
readmore


Suntik Putih Vitamin C Kolagen dan Whitening Injeksi

Ingin kulit anda putih bersih dengan perawatan sekelas artis??? mahal??? owww no no no...anda bisa dapatkan semua nya disini..dengan suntik putih atau suntik vitamin ...
readmore


Persatuan Wartawan Indonesia - S dari Ensiklopedi Pers Indonesia (EPI)

Jumat, 14 November 2008 Sabili - adalah majalah bulanan yang secara khusus mengangkat persoalan-persoalan keislaman. Semboyannya “Meniti Jalan Menuju Mardhotillah ...
readmore


0 komentar:

Poskan Komentar