Miss Dira di TRAVEL Mabes..harga ga pernah bohong

Umur: 17-20 tahun
DC: 450k
Face (of 10): 8
Body (of 10): 8
Boobs: 32 (tocil-
FJ (of 10): 8
FK (of 10): 7
BJ (of 10): 8
HJ (of 10): 6
Attitude (of 10): 8
Overall (of 10): 8
Extra: CIM
RO ?: Yes

Permisi om Mod..om Mimin
Ane mau persembahin pengalaman exe ane yg muantaf..
kenapa ane bilang mantaf..
1. reputasi hotel TRAVEL di Mabes yg tdk diragukan lagi
2.Kualitas Wp yg sesuai dgn DC
3.kualitas exe benar2 rasa bintang 5

awal mula di hari minggu malam senin ane di telepon bos buat mampir ke kantor karena ada kerjaan yg tertunda..skip2 jam menunjukan sudah jam 20:00 cari makan dulu diluar..
skip2..
meluncurlah gerobak ke arah mabes, setelah sebelumnya mampir ke Clasic tp ga ada show, dah gitu bos ketemu temennya lgsg ngajak ane cabut pindah lokasi..ane sempet saranin ke KJ tp si bos lg pgn berendem katanya..
lgsg gerobak mengarah ke TRAVEL sebagai tujuan..
skip2...
duduk2 ditawarin mami macem2..si bos lgsg tunjuk, trus naek ama WP yg agak mirip sarah az*a*i, tinggal ane yg masih bingung karena WP nya bikin ane semua..
seketika ada miss yg tiba2 bikin ane kecantol karena drtd ane rupanya udah diperhatiin ama doi..
skip2 ngobrol2 lgsg pesen kamar,
servis memuaskan diawali disini
ane dibukain kancing demi kancing kemeja ane, dibuka celana ane, terjadilah ane diguyur shower hangat dengan dibasuh sabun dan belaian2 lembut tangan miss Dira, sambil sesekali kita FK dan ane remes bokong ama boobsnya..dengan guyuran shower hangat kita FK lama bgt sambil konti ane dikocok dan ditempelin ke meki doi..
lanjut miss Dira minta maen di kasur aja..so yaudah ane handukan lgsg bebaring di kasur...
ga disangka ternyata miss Dira malah strip depan ane, lgsg di BJ..anjriiittt..ini yg bikin ane ngilu, sambil dijilat2 seluruh badan ane, agresif bgt ni WP..
ga lama gantian ane jimek doi sambil colok2 V doi ternyata empot ayam.. wah demen bgt deh ane
ga lama doi minta di exe karena udah becek bgt miss V nya...diawali dgn MOT, sekitar 5 menit ane disuruh nyender gantian doi yg WOT ini the best WOT yg pernah ane rasain, ngulek sambil ngulum boobs tocil yg sekel ga lama ane crotz..tapi doi ga mao dilepas masih diulek aja, so ane lagi, setelah kenceng doi lgsg DS..disini agak lama karena sepertinya miss Dira dapet O tapi konti ane ga boleh dicabut..wadooohhh..dengkul berasa lemes, akhirnya ane hajar juga dgn posisi gunting dilanjut MOT...dan caps ane dicabut, doi lgsg naek lg WOT...diulek lg, akhirnya doi dpt big O lagi..jiaaahhhhh..ga lama ane mo keluar, ane bisikin.."aku mo keluar lagi, keluarin didalem boleh ga..? miss DIra lgsg cabut WOT dan BJ konti ane....Croottsss ane CIM... ...gila,,,bener2 dah ni WP..miss Dira say thanks karena udah bikin dia dapet O...loh..?
menurut miss Dira konti ane pas bgt, ga kekecilan dan ga kegedean..pas bgt doi jg dpt Fill pas exe ama ane,,,
ngobrol2 sambil mandi aer anget..ane selipin tips ke doi, eh malah dapet bonus di BJ+HJ ampe crots lagi...
total CROTS = 3x..

mohon maaf dapet Pic hanya ini aja, karena ane udah sange bgt ga sempet poto2..

0 komentar:

Poskan Komentar