KapanLagi.com: selebritis cantik berstatus janda : Janda Rupawan

Umur: 26-30 tahun
DC: 400000
Face (of 10): 6
Body (of 10): 6
Boobs: 36
FJ (of 10): 7
FK (of 10): 7
BJ (of 10): 8
HJ (of 10): 0 (nggak pake)
Attitude (of 10): 8
Overall (of 10): 7
Extra: CIM , No caps
RO ?: No

Berawal dari tawaran temen yang nawarin temen SMUne...katane BU buat biaya hidup anake...
Setelah dapet nocan langsung sms ma calling2...
Akhire ada waktu buat ktmuan(maklum dia kerja di slah satu mall di Solo)...
Pulang kerja ane jemput...waaaawwwww,,,,emang agak tuwir....tapi penampilan masih greng...
Dia minta anter tp gk nyampek rumah(takut jd bahan omongan tetangga),cm mpek gang masuk rumahe...
Stlah dia turun dr motor, doi deketin gue langsung cium pipi trus bilang " jangan balik dulu, tunggu deket delaer motor Y*m*h* yah, aku tk mandi ma ganti baju"...
Aduhhhduuuuuuhhh...mrinding rasane gan...
Setelah bbrapa saat dia dateng, trus speak2 bentar...
Lalu dia nanya..."Mau maen dimana???ayo biar gk kemaleman"... eng ing eng...Lampu ijo nihh...hehe
Langsung ane bawa kekost temen ane...
speak2 bentar....dia pamit kekamar mandi bentar...(mau cuci2 dulu, maklum dh lama gk kepake,,,hehe)
begitu masuk kmar lagi langsung PERANG NAFSU...dmulai dari main bibir...trus grepe2 toket ma memek...dia juga respon maenin si Otong...stelah bbrapa saat dia langsung minta tancep...tapi pas dia buka fulll...ASTAGA....perute dijahit gan...hahahaha...bekas oprasi wktu ngluarin anake dulu(maklum ane lum pernah liat makane kaget,hehehehe)...tp gk mslag...tanpa babibu langsung tancep dan goyang.////..bla bla bla///...dan 20menit kemudian wktu aq bilang mau keluar, dia langsung narik kontol aq trus ditaruh dimukane...akire CROOOOTTTT dimuka dia gan...hehe
habis itu dia service lagi...dibersiin si Otong pake mulut dia gan...dan trakir dilap pake clana dalemnya dia...huuuuuhhhh legaaaaa...


tambahan:
Buat mas mase dan om2 yang ada di Solo...
Low ada yang minat PM aja gan...
*maav lum ada foto...
bsa dkonfirm lewat email gan...

Nazar 'KDI' Resmi Nikahi Janda Empat Anak - Kedaulatan Rakyat Online

JAKARTA (KRjogja.com) - Setelah resmi menikahi janda empat anak, Nazar "KDI" berencana akan berbulan madu dengan istrinya Muzdalifah sambil menjalankan ibadah umrah.
readmore


Wow,Nazar KDI Pacari Janda Empat Orang Anak !! - DetikForum

Wow,Nazar KDI Pacari Janda Empat Orang Anak !! Gosip
readmore


Nazar "KDI" resmi nikahi janda empat orang anak - Page 4 - DetikForum

Page 4- Nazar "KDI" resmi nikahi janda empat orang anak Gosip
readmore


KapanLagi.com: Berkualitas! : Janda 3 anak dari Ahmad Dhani ini ...

Janda 3 anak dari Ahmad Dhani ini tak hanya cerdas, tapi juga multi talenta. Selain sebagai penyanyi, si cantik ini juga seorang DJ yang handal.
readmore


Nikahi Janda, Nazar "KDI" Langsung Bulan Madu - VIVAforum

Kawasan Umum - Jakarta- Setelah resmi menikahi janda empat anak, Nazar "KDI" berencana akan berbulan madu dengan istrinya Muzdalifah sambil
readmore


Janda Nat 'King' Cole Meninggal - Yahoo! OMG! Indonesia

Baca 'Janda Nat 'King' Cole Meninggal' di Yahoo! OMG! Indonesia. Maria Hawkins Cole, janda dari penyanyi jazz Nat 'King' Cole dan ibu dari penyanyi Natalie Cole ...
readmore


SABDAweb - Matius 1 - Kitab Suci Injil - SABDA.org

1:1: Inilah silsilah Isa Al Masih, anak Daud, anak Ibrahim: 1:2: Ibrahim mempunyai anak, Ishak; Ishak mempunyai anak, Yakub; Yakub mempunyai anak, Yuda dan saudara ...
readmore


» Artikel ex sman 5 solo jadul

Kisah Burung Elang. Semua orang tahu bahwa elang adalah burung yang mampu terbang paling tinggi di dunia ini. Elang bahkan membuat sarang di ketinggian.
readmore


JANDA DIMUTILASI: Janda Asal Sumberlawang Dibantai Pacar di ...

SRAGEN-Aksi pembunuhan sadis menimpa Wewek Nur Lestari, warga Senalan RT 022, Pendem, Sumberlawang, Sragen. Janda beranak satu tersebut menjadi korban mutilasi teman ...
readmore


KapanLagi.com: selebritis cantik berstatus janda : Janda Rupawan

Istilah janda kerap kali dicap negatif terutama dalam pandangan publik. Meski sebenarnya tak ada yang salah dengan predikat janda itu, namun istilah ini sering kali ...
readmore


0 komentar:

Poskan Komentar