Index + | Baturaja Online

maaf suhu belajar report,
kemarin ke PP Indah Sehat tadinya mau cari PP MEDIAN tapi ko malah nemu Indah Sehat ya udah ane masuk,sama Mala (ngakunya 23 th) ngakunya baru 3 minggu kerja ;

Face : 6,5
Skin : Black Sweet
DC : 100 K / jam
HJ : ga pake
GFE : 7
Massage : 4,5
BJ : 8 (crot 3 kali / CIM) mungkin sepuasnya mau dilayani cuman kasian sama terapisnya
FJ : ga pake (minggu depan aja katanya datang lagi : lagi merah.....)
tips : 50 K

NB : Ngasih liat bekas operasi caesar...artinya meki ga pernah dijebol kepala bayi.....pastinya pereeeetttt

maaf suhu fotonya kelupaan....sedotannya masih kerasa sampe sekarang....

yang penasaran silahkan ke TKP aja langsung........

Index + | Baturaja Online

This page contains the site table of contents. Use it to quickly find content on this website.
readmore


Index + | Baturaja Online

This page contains the site table of contents. Use it to quickly find content on this website.
readmore


Index + | Baturaja Online

This page contains the site table of contents. Use it to quickly find content on this website.
readmore


Index + | Baturaja Online

This page contains the site table of contents. Use it to quickly find content on this website.
readmore


Index + | Baturaja Online

This page contains the site table of contents. Use it to quickly find content on this website.
readmore


Index + | Baturaja Online

This page contains the site table of contents. Use it to quickly find content on this website.
readmore


0 komentar:

Poskan Komentar