Label:

Kerangbulu - Video kerang bulu

Masih lanjut dari kos temen, selain ngentube ternyata ada juga penyedia video 3gp yang lokal lokal mulai dari mahasiswi, cewek SMU hingga tingkat guru dan pegawai PNS yaitu kerangbulu atau ada juga yang menuliskan dengan kerang bulu. Tapi yang jelas alamat situs ini adalah di kerangbulu.com. Kalo yang abg gitu sih biasanya belajar ndoglik kata orang jawa bilang, tapi kalo yang seri PNS ini biasanya selingkuh di hotel atau penginapan murah. Tapi jangan salah karena kerangbulu bukan cuman lokal aja tapi ada yang asia dan bule

Yang menarik ini ada banyak variasi. Kalo udah bosen dengan yang lokal yang masih malu malu, kita bisa langsung menuju ke categori bule yang ada di kerangbulu. Nah, buat yang suka asia, jepang, mandarin, korea atau dari negara tetangga malaysia ada kategorinya sendiri. Kata teman saya sih kerang bulu emang kerangbulu jadi banyak bulu dimana mana he9x

Situs ini dikelola secara profesional jadi ada muatan iklan didalamnya tapi gak mengapa karena penempatan iklan juga gak menganggu acara nonton bokep gratis ini kok asal gak salah klik aja jadi ntar tambah ruwet gak ketemu videonya malah muter2 gak karuan. Coba aja langsung masuk kerangbulu.com deh tapi dengan catatan anda sudah dewasa dan gak mupengan buat cari pelampiasan lho soalnya resiko ditanggung penumpang jadi silahkan putuskan sendiri

0 komentar:

Poskan Komentar